Latest News


WARISAN 5 MILYAR



Tragedi kehidupan sering kali kita melihat dan mendengarnya baik itu seseorang yang hidup dengan kesusahaan, seseorang yang terkena sakit kritis sehingga harus masuk ICU atau pun telah pergi nya seorang pencari nafkah yang di cintai keluarga nya. Inilah sebuah Fase Kehidupan kadang impian setiap orang selalu dibayang – bayangi reisiko kehidupan.
Impian setiap orang tentu nya berawal dari merencanakan sebuah mahligai pernikahan dan memiliki beberapa orang anak yang biasa disebut sebagai Keluarga Muda, dalam Fase Keluarga Muda ini seorang Ayah sudah harus merencanakan masa depan keluarga muda nya ini dari berencana memiliki sebuah rumah, menyekolahkan putra-putri nya hingga perguruan tinggi sampai menikmati hidup pada masa-masa pensiunnya kelak.
Akan tetapi Fase Resiko Hidup selalu membayang-bayangi setiap impian seseorang, resiko yang sering dihadapi adalaha seorang pencari nafkah terkena Sakit Kritis, Cacat Tetap Total atau bahkan Meninggal terlalu dini. Sehingga impian seseorang tidak sesuai dengan yang di harapkan.


Menurut Wikipedia tingkat kematian seseorang secara Mortalitas. Mortalitas adalah ukuran jumlah kematian ( umumnya ataukarena akibat yang spesifik ) pada suatu populasi, per dikali satuan. Mortalitas khusus mengepresikan pada jumlah satuan kematian per 1000 individu pertahun, hingga rata-rata mortalitas 9.5 berarti pada populasi 100.000 terdapat angka 950 kematian per tahun nya.
Apabila dilihat dari Harapan Hidup seseorang dapat Bertahan Hidup berdasarkan dari sensus penduduk. Bayi – bayi yang dilahirkan sejak tahun 1980 mempunyai harapan hidup lebih panjang hingga usia 52 tahun hal ini dipengaruhui oleh kesehatan seseorang yang melakukan gaya hidup yang tidak sehat. Arti nya dengan gaya hidup yang tidak sehat seseorang mampu bertahan hidup sampai range usia tersebut.
Yang menjadi pokok permasalahan dari masalah ini adalah sudah kah Anda mempersiapkan secara financial nya apabila resiko hidup tersebut menimpa diri kita karena kita adalah seorang pencari nafkah, lalu bagaimana nasib anak dan istri yang ditinggalkan?
Dengan Anda memiliki Program Asuransi Warisan 5 Milyar resiko tersebut sudah Anda antisipasi secara financial nya dan anak istri anda sudah merasa tenang apabila kita meninggal terlalu dini. Hanya dengan premi 67 ribuan perhari Anda sudah siap apabila resiko itu terjadi. Dan selain itu ada tambahan dana ratusan juta rupiah dari hasil investasi yang anda bisa nikmati meksipun Anda belum pergi tuk selama nya.
Segeralah ambil keputusan yang terbaik untuk anak dan istri anda dengan mengikuti program Warisan 5 Milyar ini

1 komentar:

  1. Caesars Palace - Hotel Search and Save at Harrah's Resort SoCal
    Find your perfect stay 광주 출장안마 at 상주 출장샵 Harrah's Resort SoCal - Hotel Search & Save 의정부 출장샵 from $5300! See photos, videos and 서귀포 출장샵 read real customer 시흥 출장샵 reviews at HotelSearch & Save

    BalasHapus

PRUDENTIAL Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.